Tuesday, April 12, 2016

Cara gampang dapetin logo keren, Gratis !


Logo simpel pas banget buat blog atau perusahaan kalian
Untuk kalian yang mungkin pengen punya logo untuk perusahaan bisnis kalian sendiri ataupun pengen punya logo buat apaan aja, disini saya akan kasih tau gimana dapetin Logo simpel keren gratis.

Mungkin kalian gak ide buat bikin Logo sendiri atau harus membayar jasa Desainer Grafis untuk membuat Logo perusahaan atau logo lainnya untuk kalian. berikut contoh logonya


Banyak logo logo yang bisa kalian dapatkan

Kalian bisa dapetin logo ini dan lainnya di website ini Logodust.com, jadi website ini menyediakan logo gratis setiap minggunya, Semua Logo di website itu ber lisensi Creative Commons Attribution 4.0 International jadi sifatnya tuh bebas, boleh digunain sama siapa aja asal kalian gunakan kredit, contohnya ( Created by ). Dengan mengklik logonya di website itu akan otomatis terdownload ke komputer kalian.

kalian juga bisa request logo kok disitu yang kalian mau, dengan disertai konsep kalian ingin seperti apa dengan menyertakan biaya yang kalian akan berikan, nanti kalo desain logo nya kalian tidak suka, uang yang telah kalian berikan itu akan dikembalikan atau Refund.
Logo berkualitas bisa dapetin dengan gratis
Harus kalian tahu nih, Format logo yang di download berformat .ai yaitu Adobe illustrator, tapi buat kalian yang gak punya Ai bisa gunakan Adobe Photoshop kok untuk membuka file berjenis itu.

Source : Cronosal
Load disqus comments

1 comments: